Sempat Dikritik, Yann Motta Bertekad Bawa Persija Juara Piala Menpora 2021

8 April 2021, 20:20 WIB
Bek anyar Persija Yann Motta (merah) yang mencoba menghadang laju pilar PSM Makassar, Muhammad Rizky Eka Pratama dalam laga Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 22 Maret 2021. /Media Persija
Penulis: Furqon Al Fauzi
Editor: Taufani Rahmanda

SKOR.id - Sempat mendapatkan kritikan, kemudian menjawabnya dengan gol. Yann Motta perlahan menemukan kenyamanannya di Persija Jakarta.

Bek asal Brasil tersebut kini bahkan bertekad membawa Persija melangkah sejauh-jauhnya di ajang pramusim Piala Menpora 2021.

Yann Motta yang baru pertama kali mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia, siap membawa Persija melanjutkan laju positif timnya.

Tentu saja, terdekat hendak meraih kemenangan saat Persija menghadapi Barito Putera di perempat final Piala Menpora, Sabtu (10/4/2021).

"Saya ingin tren kemenangan ini terus berlanjut. Apalagi saya juga sudah siap dan harus fokus untuk laga nanti," kata Yann Motta.

"Karena saya mau menang, saya ingin juara. Jadi ini sangat penting buat saya dan Persija," ia menambahkan, dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Klub berjulukan Macan Kemayoran ini memang memiliki modal yang sangat baik jelang menghadapi Barito Putera.

Tim asuhan Sudirman mampu menang di dua laga terakhir, setelah sempat mengawali kiprahnya di Piala Menpora 2021 dengan kekalahan.

Persija berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor meyakinkan, 4-0 dan 2-1 pada laga penentu kelolosan versus Bhayangkara Solo FC.

Karena itu, Yann Motta mengharapkan rentetan hasil apik timnya itu dapat berlanjut pada pertandingan perempat final nanti.

Bek tengah asal Brasil, Yann Motta resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta pada 15 Maret 2021. Media Persija

Bek yang didatangkan dari Tanjong Pagar United (Singapura) ini juga berharap performa apik timnya di babak penyisihan grup bisa diterapkan kembali.

"Saya sangat termotivasi untuk laga selanjutnya karena saya tahu pertandingan selanjutnya sangat penting untuk Persija dan saya," kata Yann Motta.

"Karena tujuan saya ada di sini juga untuk juara dan Persija juga harus juara," ia memungkasi.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Skor Indonesia (@skorindonesia)

Berita Persija Lainnya:

Bali United Punya Pengganti Eko Purdjianto, Sosok yang Dua Kali Juara di Persija

Tiga Pilar Persija Termasuk Marco Motta Kembali, Sudirman Bersuara

Tag

Berita Terkait

Latest