Kapten PSIS Ajak Tim Waspadai Semua Pemain PSM dan Pasang Target Tinggi

8 April 2021, 19:20 WIB
Selebrasi kapten sekaligus striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (22) seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga jam kedua hari pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, 21 Maret 2021. /PSSI Pers
Penulis: Furqon Al Fauzi
Editor: Taufani Rahmanda

SKOR.id - Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jemawa saat melawan PSM Makassar di perempat final Piala Menpora 2021.

PSIS bakal menghadapi PSM di laga pembuka babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (9/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Menurut Hari Nur Yulianto, semua pemain Juku Eja, julukan PSM. memiliki potensi untuk merepotkan PSIS.

Laskar Mahesa Jenar harus waspada, sebab PSM selama babak penyisihan grup bermain dengan kolektivitas dan determinasi tim yang solid, meskipun hanya diperkuat pemain lokal.

"Kalau buat saya pemain yang harus diwaspadai, saya pikir semua harus diwaspadai karena semua pemain bisa saja membuat gol," kata Hari Nur.

"Jadi kalau personal untuk diwaspadai, buat saya personal tidak ada, lebih ke semua pemain wajib diwaspadai," ia menambahkan, Kamis (8/4/2021).

Lebih lanjut, penyerang berusia 31 tahun ini mengaku memiliki target pribadi saat melawan PSM, yakni kembali mencetak gol.

"Tetap mempunyai target untuk mencetak gol. Tapi yang utama adalah kematangan tim, itu yang saya prioritaskan," ujar Hari Nur.

Ia juga bertekad memberikan penampilan terbaiknya, sebab laga nanti sangat penting bagi PSIS guna memperpanjang perjalanannya di Piala Menpora 2021.

Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, dalam konferensi pers jelang partai perdana Piala Menpora 2021, Sabtu (20/3/2021). Media PSIS

"Saya sebagai pemain untuk pertandingan besok, kita siap bertanding dan kita akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Hari Nur.

"Karena buat kami pemain, bahwa pertandingan besok itu sangat penting untuk kita bisa melaju ke babak selanjutnya dan semoga keberuntungan menaungi tim kita," ia memungkasi.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Skor Indonesia (@skorindonesia)

Berita PSIS Lainnya:

Bek Senior PSM Makassar Paham Pelatih PSIS dan Tak Silau Produktivitas Lawan

Lini Belakang Diminta PSM Makassar Waspadai Produktivitas PSIS Semarang

Tag

Berita Terkait

Latest